Pemutih Wajah Penghalus Kulit Cream RD Original

Pemutih Wajah Penghalus Kulit Cream RD Original
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjbrZdFKD0H-vmlWMX9g79DOzCG6eNWL4RSwyfoE1dqb4Ggj37FIUcMZ-2MzB3Xp4FrzHeAhLYF3-67AQyP9MeBwwCsHsfSOes9picbR835XGwzLdVyZFTDPKAeQnPZazRP7m5znKoy9mY/s72-c/cream+RD+asli+15gr.jpg
Rp 280.000,00
http://lidyacosmetik.blogspot.com/2015/03/pemutih-wajah-penghalus-kulit-cream-rd.html
Cream RD 15gr Rp.275.000,-


http://lidyacosmetik.blogspot.com/2015/03/pemutih-wajah-penghalus-kulit-cream-rd.html

Cream RD 30gr Rp.360.000,-

Cream RD adalah cream racikan dokter specialis kecantikan yang juga mempunya beberapa cabang dibeberapa kota besar Di indonesia seperti Jakarta,Bandung Dan Surabaya. Pemakaian RD Cream yang intensif dan tepat akan membuat kulit wajah terlihat semakin bersih, putih, dan sehat alami. Namun tidak instant hasil yang didapat mulai dari 2-3 minggu setelah pemakaian rutin.

Cream RD cocok untuk semua jenis kulit, juga berfungsi mengencangkan kulit, menghilangkan flek-flek hitam,komedo,jerawat dan bekas jerawat pada wajah. RD cream sangat aman digunakan karena tidak menggunakan mercury dan hydroquinon. Cream RD juga sudah dikaji oleh Lembaga Pengajian Obat-obatan, Makanan Dan Kosmetika. Majlis Ulama Indonesia RD Skin Care bersetifikat LPPOM MUI no. 03150000151012.

1. Pemakaian Siang : Cuci wajah dengan sabun, bilas sampai bersih, lalu oleskan Day Cream pada wajah secara merata ( sebagai pengganti bedak atau sun-block )
2. Pemakaian Malam : Cuci wajah dengan sabun bilas sampai bersih, ambil kapas diberikan toner secukupnya dan usapkan diwajah dan leher secara merata. Setelah itu oleskan Night Cream pada wajah sampai dengan dibawah mata.

Manfaat RD Cream :
  • Membuat kulit putih 
  • Meremajakan kulit
  • Mengikis kulit mati bekas jerawat / Jerawat batu
  • Menghilangkan flek hitam pada wajah
  • Mengecilkan dan meratakan pori-pori
  • Mengencangkan kulit
  • Mengangkat sel kulit mati
  • Menghilangkan dan mencegah jerawat
  • Kulit menjadi bersih, bersinar merona dan halus dalam 3minggu

Disclaimer : Setiap hasil positife yang dialami setiap pelanggan dapat berbeda sehingga hal positife yang dialami oleh pelanggan kami bisa berbeda dengan pengalaman hasil yang anda dapatkan 

Cream RD Terdiri Dari :
- Day Cream
- Night Cream
- Soap
- Toner

PERHATIAN :
Pada sebuah kulit orang ASIA, Cream RD ini dapat menyebabkan pengelupasan apa tidak sama sekali tergantung pada jenis kulit wajah masing-masing.

Disclaimer :
Hasil positif yang didapat dari hasil customer kami, tidak menjadi gambaran atau jaminan bahwa anda pasti mengalami hasil yang sama. Hasil yang didapat oleh tiap orang bisa berbeda satu dengan yang lainnya tergantung dari jenis kulit, cara pemakaian, gaya dan pola hidup, makanan yang dikonsumsi dan lain-lain. Kami berusaha mengkonfirmasikan produk yang kita jual dan hasil yang diperoleh dengan wajar dan tidak berlebihan.

PESAN SEKARANG JUGA..... DAN RASAKAN MANFAAT CREAM RD UNTUK KULIT WAJAH INDAH BERSERI.....

http://lidyacosmetik.blogspot.com/2013/05/cara-pemesanan.html


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 

Copyright © 2009. Lidya Beauty Care
by Talita